Panoramaku Panorama Indonesia Tips Diet Sehat Dan Alami - Panoramaku
Sabtu, 25 Januari 2014

01.55


Tips Diet Sehat Dan Alami. Diet yang sehat itu adalah gaya hidup yang baik bagi kesehatan kita, untuk Agan yang mau lakukan Diet janganlah ingin sesuatu yang instan, tetapi cermati prosesnya juga.

Diet adalah manajemen pola makan, Program diet yang berhasil yaitu diet yang melindungi pola makan dengan cara terus-terusan, bukan sekedar dalam beberapa kali.

Kali ini saya akan berbagi Cara Diet Sehat yang dilakukan oleh praktisi gaya hidup Sehat Dr. Phaidon Touran. Artiekel tips ini sumber referensinya berasal dari femina.co.id, berikut ini Tips Diet Sehat ala Dr. Phaidon Touran

Beralih ke Karbohidrat yang Kompleks.
Karbohidrat Kompleks merupakan karbohidrat yang mempunyai serat berlimpah, yang artinya adalah pelepasan gula darah akan stabil. Contoh bahan - bahan yang mengadung Karbohidrat Kompleks adalah roti gandum utuh, beras merah dan kentang. Bahan - bahan itu membuat energi kita lebih stabil, mood menjadi baik, selain itu karbohidrat yang kompleks susah untuk disimpan menjadi lemak, sehingga membuat badan Anda lebih lansing.

Cara Diet Sehat dengan Olahraga
Olahraga itu banyak macamnya, kita tak harus ke tempat gym, pilih olahraga yang Anda gemari. Dengan begitu olahraga akan terasa ringan dan menyenangkan.

Mengkonsumsi Buah Sebelum Makan
Buah Merupakan Camilan yang baik untuk tubuh kita, kita diharapkan dapat mengkonsumsi dua jenis buah untuk dimakan selama tiga kali dalam sehari. Anda dapat buah itu menjadi jus, namun usahakan jangan beli jus kemasan. Buah ini berfungsi untuk mencuci perut sehingga metabolisme tubuh Anda akan naik. Alasan makan buah sebelum makan adalah agar perut terisi terlebih dahulu, agar kalori yang masuk hanya sedikit. Dengan memakan buah tubuh kita akan lebih segar, mengurangi kanker, osteoporosis dan banyak penyakit lainnya.

Hindari Makanan yang Mengandung Banyak Minyak
Kadar Lemak jenuh hasil dari proses penggorengan dapat meningkatkan kadar kolesterol yang jahat dalam darah kita. Kolesterol yang jahat ini merupakan awal dari penyebab penyakit hipertensi, jantung dan banyak penyakit lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar