Panoramaku Panorama Indonesia Kata-Kata Motivasi Mario Teguh - Panoramaku
Minggu, 26 Januari 2014

23.14

Kata-Kata Motivasi Mario Teguh. Kali ini saya akan menampilkan kumpulan kata motivasi yang diperoleh dari Mario Teguh. Kata bijak yang mampu membuat semua orang merasa super dan menjadi tenang.

Kata-kata yang mampu menguatkan hati dan menghilangkan segala gundah yang sedang dialamu. silahkan anda simak kata-kata bijak yang saya kumpulkan berikut ini.

Kata Bijak Cinta Mario Teguh

    “Orang yang sombong biasanya akan suka mengatakan hal yang berlebihan yang mana sebenarnya cinta tak ada padanya.”

    “Janganlah sedih jika belum mendpat cinta sebab tak pandai cari muka, karena ‘muka’ akan datang bila Anda tetap bekerja dengan hati.”

 “Janganlah nilai orang dari masa lalunya sebab kita semua sudah tak hidup di sana. Semua orang dapat berubah, biarkanlah mereka membuktikannya.”

    “Pria, bila wanita marah, ajak dia berbelanja atau ke salon. Maka niscaya amarahnya akan langsung hilang dan berujung cinta.”

    “Cinta merupakan obat gratis yang mampu untuk membuat awet muda serta menambah kecantikan dan ketampanan dengan instan serta otomatis.”
    “Cinta dibutuhkan wanita ibarat angsa di atas air. Anggun tapi tetap bekerja. Tetap tegar meski kala terluka.”

Kata Motivasi Kehidupan Mario Teguh

 “Orang yang bekerjanya hanya untuk pas dengan bayaran, hidupnya akan dibuat pas-pasan.”

    “Jika ada doa tambahan yang Anda butuhkan secara khusus untuk keadaan Anda dan keluarga terkasih, mohon sampaikanlah di sini, agar kami semua bisa turut mengaminkannya.”

    “Inginkan yang hebat, lakukan yang baik, lembutkan bicaramu, dan sayangilah segala sesuatu. Itulah keindahan.”

    “Orang-orang yang sibuk melebihkan pekerjaan di atas bayarannya, akan lebih berhasil daripada mereka yang bekerja hanya sesuai dengan bayarannya.”

    “Ada orang yang demikian hitung-hitungan mengenai kesediaannya untuk bekerja, sampai dihitung kembali oleh kehidupan dengan sangat tegas.”

    “Membantu orang susah yang kesusahannya karena sifatnya sendiri yang susah – tidak akan pernah selesai.”

0 komentar:

Posting Komentar