Panoramaku Panorama Indonesia Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami - Panoramaku
Minggu, 26 Januari 2014

00.58

Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami. Jerawat adalah salah satu faktor yang menurunkan rasa percaya diri seseorang. Bayangin ngga klu misal diwajah kita timbul banyak jerawat pastinya akan merusak penampilan kita. 

Kini banyak dijual berbagi Obat penghilang jerawat dari yang Salep, Table dan berbagai macam jenis obat hanya saja kadang ada yang ngga mempan tapi banyak juga yang berhasil. 

Tapi sebenarnya ada teknik alami untuk menghilangkan Jerawat yaitu memanfaatkan bahan-bahan alami yang tidak berbahaya bagi tubuh ini saya tuliskan beberapa tanaman dan cara Menghilangkan Jerawat secara alami:

1. Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Mentimun.
Mentimun merupakan salah satu bahan alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan Jerawat. Mentimun mengandung Zat yang bermanfaat untuk tubuh dalam mengatasi jerawat. Caranya iris tipis - tipis mentimun, kemudian tempelkan kedaerah yang terkena jerawat. setelah itu biarkan selama 15 menit kemudian bersihkan dengan air bersih.

2. Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Lidah Buaya.
Lidah buaya merupakan salah satu bahan alami yang bagus untuk kesehatan tubuh, selain untuk rambut ternyata lidah buaya juga berfungsi untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat. Caranya ambil daging lidah buaya, kemudian oleskan secara merata pada daerah yang terkena jerawat secara rutin pagi dan sore hari. Setelah itu basuh dengan air bersih.

3. Cara Menghilangkan Jerawat dengan Daun Sirih.
Anda dapat menggunakan perasan air dari Daun Sirih untuk menghilangkan jerawat. Caranya rebus beberapa lembar daun sirih hingga mendidih. Setelah itu gunakan air tersebut elagi suam-suam kuku.

4. Cara Menghilangkan Jerawat dengan Madu dan Susu.
Anda dapat menghilangkan jerawat Anda dengan madu dan susu, caranya sangat mudah. Cukup oleskan madu dan susu kedaerah yang terkena jerawat secara rutin pagi dan sore setelah itu bersihkan dengan air bersih.

5. Cara Menghilangkan Jerawat dengan Buah Tomat.
Buah tomat merupakan buah yang sehat untuk tubuh, selain itu buah tomat juga dapat menyehatkan kulit dan menghilangkan jerawat. Caranya iris buah tomat yang masak hingga menjadi 3 atau 4 bagian. Kemudian oleskan secara merata pada wajah Anda, diamkan selama 15 menit kemudian basuh dengan air bersih hingga bersih.

0 komentar:

Posting Komentar