Panoramaku Panorama Indonesia kamu yang suka menggunakan lipstik NYX harus tahu cara membedakan yang asli atau palsu - Panoramaku
Jumat, 26 Agustus 2016

19.18
Sesudah mengulas Monomola Lip Tattoo - Lovely Peach, kali ini aku mau cobalah membagikan pengalaman aku memanfaatkan NYX Soft Matte Lip Cream atau disingkat NYX SMLC variant Antwerp. NYX sendiri yakni merek kosmetik ternama yg tidak sedikit difungsikan oleh profesional make up artist bahkan hingga internasional! Wah kemana aja nih aku baru punyai NYX hihihi maklum tetap newbie ^^

Ini perdana perdana kalinya aku membeli pewarna bibir bersama hasil akhir matte (tak mengkilau seperti lipstick kepada kebanyakan). Awalnya aku takut bibir yg tadinya udah kering malah semakin kering disaat gunakan matte, tetapi sesudah browsing nyatanya bibir kering sanggup diatasi bersama kiat lakukan scrub bibir & menggunakanlip balm. Menjadi bagi anda yg penasaran bersama NYX SMLC atau pewarna bibir matte finish yang lain, disarankan utk scrubbing lalu minimal seminggu sekali agar sel kulit mati di permukaan bibir terangkat.

Review NYX SMLC Antwerp 


Kemasan :
NYX Soft Matte Lip Cream keluaran terupdate menggunakan segel plastik, menjadi kita mampu percaya bahwa NYX SMLC yg kita beli belum sempat di buka diawal mulanyaBila NYX SMLC yg anda beli gak gunakan segel plastik, bukan berarti itu palsu, namun bisa saja itu NYX SMLC keluaran lama. Mengingat sekarang tidak sedikitberedar product palsu atau KW yg serta tak menggunakan segel plastik, nampaknya lebih baik anda pesan yg gunakan segel plastik utk berjaga-jaga.

Ciri-ciri NYX SMLC original :
Botol lebih pendek, terhadap botol cuma ada tulisan Bahasa Inggris & Bahasa Latin, juga ukuran tertera 8 ml.
Leher botol (tonton sektor yg aku beri lingkaran) berwarna sama bersama tubuh botol.
Kuas bersama sponge lembut, ujung meruncing utk memudahkan kita memulas bibir sektor atas.

Ciri-ciri NYX SMLC palsu :
Botol lebih panjang, tulisan Bahasa Latin dicetak dua kali & tak mencantumkan ukuran.
Leher botol (saksikan bidang yg aku beri lingkaran) transparan.
Kuas bersama sponge agak kasar ujung bulat.

Tak diragukan lagi, NYX SMLC aku original : )

Review NYX SMLC Antwerp

Tesktur :
NYX SMLC teksturnya creamy, bukan cair. Product yg original akan bersama enteng dihapus tidak dengan meninggalkan seken, sedangkan product yg palsu lebih susahdihapus, bisa saja sebab memanfaatkan bahan-bahan keras atau apa aku kurang tau.

Sebelum memanfaatkan NYX SMLC aku menggunakan lip balm yg tidak sedikit agar gak mudah kering. Waktu perdana kali dioleskan, product ini masihlah nampak glossysebab tetap ada pengaruh dari lip balm. Sesudah dibiarkan kurang lebih satu menit, muncul warna aslinya ialah Antwerp. Seandainya kepingin sama persis kayak warna kemasan nampaknya mesti apply dua kali cuman bagi aku segini udah keren.

Aroma :
Aromanya.. wangi kayak kue! Pingin dikonsumsi! Bikin laper! Hahaha

Rangkuman :
NYX SMLC yakni pujaan aku, terutama dikala keadaan bibir gak lagi mengelupas. Warnanya mampu tahan 3 - 6 jam, tergantung apakah aku tidak sedikit makan minum atau jarang. Kalaupun dipindah makan, paling aku tinggal touch up lagi sektor dalam lantaran bidang luarnya tetap tahan. Aku teramat suka product ini. Bila product ini telahhabis terpakai, aku gak bakal repurchase lantaran aku type cewek yg hobi gonta mengganti lipstick! Hehe.

1. No. urut

kebanyakan perbedaan yg ori & yg palsu itu terlihat dari nomornya. kalo yg palsu/ Fake kebanyakan nomornya di cantumin asal asalan aja. contohnya : Cannes di taruhnyanomer 07. padahal 07 kan milik siapa hayooo.. si canciks adis ababa Lah..

& ini ia urutan nomer yg asli :

SMLC01 Amsterdam
SMLC02 Stockhol
SMLC03 Tokyo
SMLC04 London
SMLC05 Antwerp
SMLC06 Istanbul
SMLC07 Adis Ababa
SMLC08 San Paolo
SMLC09 Abu Dhabi
SMLC10 Monte Carlo
SMLC11 Milan
SMLC12 Buenos Aires
SMLC13 Sydney
SMLC14 Zurich
SMLC15 Athens
SMLC16 Cairo
SMLC17 Ibiza
SMLC18 Parague
SMLC19 Cannes
SMLC20 Copenhagen
SMLC21 Transylvania
SMLC22 Marocco

teliti yuk ceks.. sist..
kalo sobat udah selse teliti barang NYX nya sobat emang original.. menjadi lanjut yuk ke step berikutnya..

2.Segel palstick
NYX , Soft matte lip cream , ibiza , cannes , antwerp , adis ababa , menjual NYX SMLC , NYX Fake atau original, perbedaan NYX palsu & ori
Masihlah segel bersama plastik transparan seperti gambar ini.. dikarenakan NYX keluaran baru tentu masihlah kesegel menandakan belum sempat dibuka pada awal mulanya.

3. BerBarCode..

NYX soft matte lip cream

menjadi warna yg satu pasti beda Code nya bersama warna yg lain. kalaupun yg Fake miliki Barcode.. code nya tentu nya serupa seluruh di warnanya.


4.Tulisan di body depan

NXY soft matte lip cream perbedaan NYX soft matte lip cream yg ori & yg palsu
tulisannya ngga panjang & memakai 2 bahasa, yakni bahasa inggris & bahasa latin. umumnya yg palsu memakai bahasa latin aja. & itu serta panjang bgt.

5. Leher botol nya dapat berwarna sama bersama warna body SMLC

perbedaan Nyx palsu & original kepada leher botolnya yg berwarna sama dgn warna body botol atau warna lip cream yg di memilih , tonton barcode terhadap nyx originaltidak sama satu dgn yg lainnya, kuasnya nyx SMLC yg original ujungnya miring atau tak bulat , wangi nya seperti ice cream , di jual
leher botolnya itu yg saya tunjuk gunakan kuas
kalo buat yg Fake/ palsu warna lehernya transparan alias ngga sama warna bersama body nya.
priksa.. priksa. lanjot..'

6. ujung Kuas miring sebelah

miring ujung kuasnya bisa jadi lagi gerak jalan serong kanan

Nah, yg original itu kuas nya miring gitu.. ya bisa jadi biar enak dikala di aplikasikan ke bibir yak.. Lah kalo yg Fake ujung nya bulat. kayak ujung kuas biasa gitu..
priksa deh ujungnya NYX sobat.. kalo kagak miring.. berarti positif Fake.

7. Wangi Like Ice Cream

ini sih pernyataan saya pribadi ya sobat.. menurut ku wanginya kayak ice cream Vanilla.. hmm.. enyyak.. kadang saya sanggup nyiumnya lama bgt sebelum hasilnya di pake.. abisnya wangeh..

8. & pengalaman saya pribadi pula yak.. beliau itu enteng di hapus.

kalo sobat gosokin kenceng tuh bibir mampu pula Doerr kehapus.. tetapi kalo yg Fake sulit hapusnya.. yah sama aja yah kayak lipstick ku yg dahulu sulit bangt KaApus.. eh tau tau nya bsok segera kluar di Metro termasuk juga Lipstick berbahaya.. mungkin saja karna ngandung pewarna tidak sedikit or bahan bahaya yang lain ya sebab itusulit di apus.

namun cukup sanggup nahan lama yg mutlak ngga makan or minum.. namun kalo pengalaman ku pribadi lagi ya.. tergantung slim or tebel di aplikasiin ke bibir. menjadiumpamanya kalo cukup tebal, ntr ilangnya pun yahh masi kesisa Lah. tetapi kalo slim yah ilangnya segera ngeliatin warna bibir original. jd mesti touch up lagi..

udah Lah yah pass panjang & pass buat menjadi lebih jeli. pastikan punyak mu yg original ya sob..

Kini tibalah kita terhadap penghujung program..wkwks.. ada saya yg nyoba NYX nya.

Cannes : pengalaman saya pribadi sih, kalo semuanya NYX punyai ku ini sebenarnya warna nya dapat aja beda dikala di pake oleh orang yg satu & yang lain& sanggupmenjadi di sebabkan berapa elemen antara lain : warna ori bibir.. selanjutnya ketebalan/ketipisan dikala menerapkan ke bibir. sebab saya pake nya slim menjadi 'Beti' gitu warna nya beda slim deh ke empat nya punyai ku. tetapi sempat pakek tebal.. & memang lah warnanya baru tampak perbedaan yg mencolok.

nyx soft matte lip cream

Antwerp : serta keren

Adis Ababa keren cuman kata si pacar saya kliatan dewasa pakeknya.. ah itu cuma perasaan mu saja..

kalo sobat bertanya mana yg idola, jujur semuanya saya menyukaifavorit.. lantaran awalnya yg si adis ababa saya ngga menyukai toh menjadi menyukai.. namunmemang lah yg utk saya kasmaran pengolesan perdana yah si Cannes.. & ngambarin kepribadian ku bgt.. So.. pilihan sobat yg mana nih? 

0 komentar:

Posting Komentar